Back Anda disini: Home

Artikel

Liza Sako Main Sinetron

JAKARTA - Nama Liza Merliani Sako semakin santer terdengar pasca-ditahannya Wali Kota Palembang, Romi Herton dan istrinya, Masyito. Perempuan yang disebut-sebut sebagai istri muda Romi Herton itu pun mengakui saat ini ia sudah ditawari untuk bermain sinetron. Liza Sako populernya, sempat berkomentar singkat cerita seputar kehidupannya masuk ke industri hiburan.

"Iya saya main sinetron. Awalnya iseng-iseng saja ditawarin sama teman. Disana (sinetron), saya berperan sebagai dokter," tutur wanita keturunan Jepang itu usai pemeriksaan pada pukul 16.30 WIB. Ia pun tidak menampik jika menerima tawaran main sinetron sudah mendapat izin dari suaminya, Romi Herton. Meskipun ia tidak menjawab, namun ia tersenyum sumringah.

Sebelumnya Liza Sako memenuhi panggilan pemeriksaannya pada Jumat (17/10) ke Gedung KPK walaupun ia dijadwalkan diperiksa pada Kamis (16/10). Mengenai pemeriksaannya, Liza enggan berkomentar. "Pemeriksaan seperti yang kemarin-kemarin. Besok saya datang lagi untuk diperiksa," elaknya.

Lalu mengenai ketidakhadirannya, Liza membantah jika sengaja mangkir dari pemeriksaan KPK yang telah dijadwalkan sehari sebelumnya. Dia menuturkan ketidakhadirannya kemarin lantaran tidak mendapat pesawat dari Palembang ke Jakarta.

"Kemarin enggak dapat pesawat, mungkin karena gangguan kabut asap," ujarnya sambil tersenyum. Liza datang ke KPK seorang diri. Saat datang perempuan berparas cantik ini mengenakan setelan blus dan rok putih bermotif batik. (ran)