Sel06302015

Last update09:26:50 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Dalam Satu Hari, Hiu Serang Dua Pengunjung Pantai Carolina

AMERIKA SERIKAT - Dua pria di lokasi berbeda di Amerika Serikat diserang hiu pada hari Jumat, 26 Juni. Kejadian di pantai Carolina Utara dan Carolina Selatan itu menambah daftar kecelakaan akibat gigitan hiu menjadi enam dalam dua minggu terakhir.

Seperti dilansir voanews.com, Jumat (26/6), seorang pria berumur 47 tahun digigit hiu berkali-kali saat berenang di pantai Carolina Utara dekat kota kecil Avon. Seorang petugas dari penjaga taman nasional Amerika Serikat mengungkapkan, pria malang itu mengalami cedera di kaki kiri dan punggung bagian bawah.

Pria itu kemudian diangkut menggunakan helikopter ke rumah sakit di Norfolk, Virginia.Korban lain adalah pria berumur 43 tahun yang diserang hiu di dekat Pulau Hilton Head, Carolina Selatan. Ia segera dibawa ke rumah sakit meski cederanya tak membahayakan nyawanya.

Menurut Associated Press, dalam dua minggu terkhir sebelum kejadian itu, paling tidak ada empat kejadian serangan hiu terhadap warga di pesisir Carolina Utara. Tercatat ada dua kejadian yang berjarak hanya 90 menit. Masing-masing korban dari kedua serangan itu kehilangan satu anggota tubuhnya. (ray/jpnn)