Kam11272014

Last update07:29:50 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Boediono Titip PR untuk Jusuf Kalla

JAKARTA - Tidak seperti Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang mulai disibukkan dengan rencana penyambutan Joko Widodo,

Wakil Presiden RI Boediono justru terlihat lebih santai. Jelang akhir massa jabatannya Boediono menyempatkan diri mengundang Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla untuk bersilaturahmi.

Kedua tokoh ini juga melakukan salat Jumat bersama. Keakraban terlihat di antara keduanya. "Ini sangat informal. Saya undang beliau sebelum tangal 20 Oktober untuk masalah hal-hal rumah tangga. Ini bukan ceremony. Banyak ketawa juga tadi," tutur Wapres dalam jumpa pers di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Jumat (17/10).

Usai salat Jumat, Boediono dan JK langsung makan siang bersama. Menurut Boediono, keduanya sempat membahas masalah dan tugas yang harus dilanjutkan JK di pemerintahan baru.

Namun, Boediono tidak merinci pekerjaan rumah (PR) yang ia sampaikan untuk JK tersebut. "Ini adalah tukar pikiran terutama hal-hal yang perlu perhatian khusus untuk ditangani oleh wapres yang akan datang," tandas Boediono. (flo/jpnn)