Sab07042015

Last update05:05:02 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Barito Putera Enggan Lepas Pemain ke Garuda All Star

TIMNAS U-23 bakal mengikuti Sunrise of Java Cup dengan berganti nama menjadi Garuda All Star. Sayang, turnamen yang bersifat lokal

dan hanya ajang eksebisi, membuat klub enggan melepas pemainnya.

Setelah Arema Cronus tak mengizinkan Ahmad Nuviandani merapat, kini giliran Barito Putera yang mewanti-wanti pemainnya untuk tak bergabung. "Kalau memang itu bagian dari program PSSI, harus ada surat resmi dari PSSI meminta izin klub. Nanti akan kami pertimbangkan, kalau tidak ya tidak akan kami lepas," kata Media Officer Barito Putera Denny Nizar.

Melihat materi pemain Timnas U-23, ada empat punggawa Barito Putera yang tak akan meluncur bergabung dengan skuat Garuda All Star. Mereka adalah Manahati Lestussen, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, dan Teguh Amiruddin.

Kekhawatiran Barito sejatinya bukan karena pemainnya tak ikut berlatih bersama, karena tim sudah diliburkan. Yang ditakutkan, saat pemain dikumpulkan kembali, ada yang tak bisa bergabung karena cedera.

"Kami khawatir kondisi pemain. Jangan sampai hanya pertandingan eksebisi, pemain kami nanti mengalami cedera. Kalau membela negara, kami siap melepas," tegasnya. (dkk/jpnn)