Back Anda disini: Home

Artikel

Yogi Dilarang Egois

PALEMBANG – Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto mengungkapkan, mantan winger Sriwijaya FC, Yogi Novrian, terus mengalami peningkatan sejak bergabung dengan Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela Lamongan. “Sejak bergabung dengan tim dan mengikuti latihan secara intensif, Yogi terus mengalami peningkatan,” katanya, kemarin.
     Menurut  Didik, dirinya belum mengetahui akan menurunkan atau tidak pemain jebolan Laskar Wong Kito Muda, julukan Sriwijaya FC U-21, tersebut pada partai semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. ”Belum tahu sebab itu menjadi wewenang dan strategi pelatih kepala,” ucap dia.
    Biasanya, sambung Didik, ketika pemain diturunkan, pelatih akan melihat tim yang dihadapi dan kebutuhan tim sebab ini berkaitan dengan strategi. ”Yang jelas, kami menekankan kepada Yogi agar bermain enjoy dan berusaha bermain maksimal. Jangan terganggu dengan lingkungan di luar pertandingan,” beber dia.
    Meski begitu, diakui Didik, Yogi merupakan pemain yang cukup egois terutama dalam penguasaan. ”Ya, dia (Yogi) memang sedikit egois dan tak memberi kesempatan pemain lain, apalagi nanti akan bermain hadapi mantan timnya. Ini yang akan kami arahkan,” ucapnya.
    Meski begitu, tambah Didik, pemain Persela tidak hanya Yogi, ada sepuluh pemain lain. ”Nanti tidak hanya ada Yogi, tapi juga pemain lain. Seperti Arif dan Zaenal. Semoga pemain bisa bermain baik dan mendapatkan hasil maksimal,” pungkas dia. (yun/ion/ce6)