Sen09152014

Last update10:50:18 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Tolak Artis, Ingin Pengusaha

PENYANYI Aura Kasih kerap digosipkan dekat dengan beberapa orang dari dunia hiburan juga. Namun, ia membantah dan mengungkapkan bahwa dirinya ingin sosok pendamping hidup dari golongan pengusaha saja.

Alasannya, Aura takut tidak akan lagi punya privasi lantaran sang pacar akan cuap-cuap masalah pribadi di depan media. “Aku nggak menutup sama siapa saja, paling yang harus bisa saling sharing. Kalau entertain, takutnya apa-apa di-sharing, jadinya nggak ada privasi,” ujarnya.

    Pelantun Mari Bercinta itu mengaku tengah mendambakan punya pendamping seorang pengusaha. Tidak munafik, dirinya mencari calon suami yang mapan dan siap untuk menafkahinya. “Inginnya sih sama pengusaha. Kan aku cari calon suami, harus yang sudah mapan dong,” ungkapnya.

    Namun sampai saat ini, wanita yang usianya genap 27 tahun itu belum memiliki pria yang spesial meski tak ditampik banyak pria yang dekat dengannya. “Belum, dekat sih ya dekat-dekat saja,” akunya.

    Sebelumnya, Aura pernah dikabarkan dekat dengan pesepak bola Samsyir Alam. Hubungannya dengan Syamsir diakuinya hanya sebatas teman biasa. “Nggak, nggak dekat, cuma teman biasa saja,” tukasnya.

    Mojang Bandung ini menduga, Syamsir pun tak tahu kalau dirinya kemarin (26/2) sedang berulang tahun yang ke-27. Tak heran jika Aura hanya menganggap Syamsir sebagai teman biasa. “Kayaknya dia juga nggak tahu ultah aku. Aku dibilang dekat juga nggak,” tandasnya. (jpnn/ce4)