Rab09032014

Last update10:51:01 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Abaikan Espanyol, Madrid Fokus Liga Champions

MADRID - Real Madrid bakal menjalani laga formalitas ketika menjamu Espanyol pada pertandingan terakhir La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/5) malam WIB.

Pasalnya, laga itu tak akan memengaruhi peluang Madrid merengkuh gelar juara La Liga. Itu terjadi setelah Madrid dipastikan tersingkir dalam perburuan gelar juara. Sebagai gantinya, Madrid kini fokus mempersiapkan diri menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Champions akhir pekan mendatang.

“Kami hanya berpikir bagaimana mengalahkan Atletico. Kami fokus menghadapi laga itu dan selanjutnya bagaimana caranya merayakan gelar juara,” terang gelandang Luka Modric di laman Mundo Deportivo, Sabtu (17/5).

Bagi Modric, gelar juara Liga Champions adalah hal yang sangat diidam-idamkan Madrid. Maklum, Madrid memang sudah sangat lama tak mengangkat Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions.

Kali terakhir Madrid merayakan gelar juara Liga Champions ialah pada musim 2002 silam. Hal itulah yang membuat Madrid terus mendengungkan La Decima sebagai representasi gelar kesepuluh Liga Champions.

“Fokus Real Madrid hanyalah di final Liga Champions meski kami masih memiliki laga melawan Espanyol di La Liga,” tegas Modric. (jos/jpnn)