Back Anda disini: Home

Artikel

Bandung Utama Sikat Pacific Surabaya

MALANG - JNE BSC Bandung Utama memulai Speedy NBL Indonesia seri ketiga dengan mulus. Bandung Utama berhasil menekuk Pacific Caesar Surabaya dengan skor 74-67 di GOR Bimasakti, Malang, Rabu (14/1).

Kunci kemenangan Bandung Utama ialah kengototan sepanjang laga. Setelah sempat tertinggal sebelas angka hingga awal kuarter keempat, Bandung Utama akhirnya bisa tancap gas.

Hal itu tak lepas dari foul out yang diterima dua penggawa Pacific, Eko Sasmito dan Donny Ristanto saat kuarter keempat menyisakan waktu lima menit. Surliyadin, Andre Tiara dan Gian Gumilar terus mencetak angka dan membawa Bandung Utama berbalik mengungguli Pacific dengan skor 70-65.

Bandung Utama makin di atas angin setelah tiga pemain Pacific terkena foul out. Mereka adalah Dian Heryadi, M. Ikrar Fauzia Syarief serta Charlie Fanny Indra Putra.

Surliyadin menjadi top performer setelah menyumbangkan 16 angka. Sementara, Gege Nagata menjadi topskor di kubu Pacific setelah berhasil mencetak 22 poin.

”Masih sangat banyak kekurangan yang mesti ditambahkan di tim kami. Bandung Utama akan bertumbuh seiring waktu berjalan,” terang Octaviarro Romely Tamtelahitu, head coach Bandung Utama setelah laga di laman resmi NBL. (jos/jpnn)