Back Anda disini: Home

Artikel

Cuek Disebut Seleb Tercantik Kedua di Dunia

NANA alias Im Jin-Ah masih dibicarakan pascaterpilih menjadi wanita tercantik kedua di dunia dalam daftar kritikus independen TC Candler. Ia berada di urutan kedua setelah artis Prancis, Marion Cottilard.
    Banyak yang penasaran bagaimana reaksi sang artis dengan predikat tersebut. Saat menghadiri acara Girls Awards 2014 di Jepang, Nana pun ditanya mengenai hal ini.
    Meski demikian, ia tak banyak berkomentar. Nana hanya mengaku tidak merasa terganggu dengan predikat sebagai wanita tercantik. “Saya tidak terlalu memikirkannya,” ujarnya santai.
    Seperti diketahui, Nana memang kerap tak ambil pusing dengan berbagai komentar yang datang padanya. Selain disebut sebagai wanita tercantik, di sisi lain, ia pun sering mendapat tanggapan miring.
    Terlebih, saat ia mulai bermain dalam reality show bertajuk Roommate. Dalam acara itu, sikap Nana dianggap tidak sopan.
Menurut Nana, ia hanya berusaha jujur dengan memperlihatkan kepribadian aslinya. Ia tak menyangka penonton sulit menerima hal tersebut. “Saya berusaha tampil alami dan lebih ramah, tapi di saat tertentu saya merasa bersalah,” ucapnya.
    Sekadar info. Nana adalah penyanyi sekaligus model Korea Selatan yang tenar lewat girl band K-Pop, After School. Nana juga memperkuat sub-grup After School Red, Orange Caramel, dan Dazzling Red. Sebelum menggeluti dunia tarik suara, Nana sudah terbiasa berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ya, gadis tinggi semampai itu adalah model yang pernah ikut dalam Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Tak cuma cantik, tapi juga pandai mempercantik diri, Nana juga seorang make-up artis profesional yang jadi anggota Asosiasi Make-up Artists.
Semenjak muncul dengan After School-nya pada 2009, popularitas Nana belum turun sampai saat ini. Wajah cantik dan talenta segudang yang dimiliki membuat Nana menjadi salah satu bintang K-Pop yang paling banyak punya penggemar.
    Tak cuma populer di kalangan para mania K-Pop, Nana juga mampu membuat selebritis lelaki Korea klepek-klepek. Ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara, cewek berzodiak Virgo itu mengaku pernah didekati oleh 10 aktor.
    Perempuan yang sedang kuliah di Seoul Institute of the Arts itu juga dikenal sebagai sosok yang humoris, jago nge-rap, main drum, dan menulis lagu. Awal tahun ini, santer digosipkan bahwa Nana adalah saudara kembar Lee Jong Suk, aktor No Breathing. Dalam sebuah acara televisi, Nana dan Lee didandani dengan make up yang sama dan hasilnya sungguh mengejutkan. Ternyata, wajah keduanya mirip dalam make up tersebut. Banyak yang kemudian berspekulasi bahwa Nana dan Lee sebenarnya adalah saudara kembar yang sudah terpisah lama. Dugaan menguat setelah ternyata keduanya sama-sama lahir pada 14 September dan sama-sama bergolongan darah A. (jpnn/ce4)