Back Anda disini: Home

Artikel

Implan Payudara Gratis

ARTIS transgender Indonesia, Dena Rachman, mengaku telah menjalani implan payudara. Ia nekat terbang ke Seoul, Korea Selatan, pada akhir September lalu demi operasi transplantasi payudara.
“Aku menjalani proses transformasi seperti sekarang bukan untuk main-main atau ikut-ikutan, tetapi ini merupakan langkah proses jati diri hidup yang aku rasakan dari lahir,” katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10).
Menurut artis bernama asli Renaldy itu, dirinya sudah menemui seorang psikologis yang menyatakan bahwa Dena adalah seorang wanita. “Artinya, secara psikis aku adalah seorang wanita. Akhirnya keputusan pun aku ambil,” tuturnya.
Mantan artis cilik ini mengaku tak sembarangan menjalani transplantasi payudara. Ia harus menjalani tes lebih dulu untuk menjalani operasi tanpa biaya tersebut di Rumah Sakit Grand Plastic Surgery di Seoul.
Sebagai imbalan, Dena harus bersedia menjadi model untuk menaikkan pamor klinik tersebut. “Aku sudah menjalani tes hormon. Dan memang memiliki ekstrogen (hormon wanita) yang cukup tinggi,” kata presenter Krucil tersebut.
Karena itu, Dena sebagai publik figure memiliki nilai lebih yang bisa menjual dan tidak sembarangan. “Karena proses casting-nya beda dengan film atau FTV. Mereka pasti menginginkan orang yang cocok dengan klinik mereka,” pungkasnya. (jpnn/ce4)