Jum10242014

Last update11:22:42 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Belum Ada yang Deal

PALEMBANG - Kegagalan Sriwijaya FC menembus babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini membawa keuntungan bagi skuat yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu. Pasalnya, Sriwijaya FC mempunyai waktu lebih panjang untuk mempersiapkan penggawa arungi kompetisi musim depan dibandingkan klub-klub lain di big eight.
Sayangnya, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, yang berburu pemain sejak awal September lalu, hingga kini belum juga mendapatkan tanda tangan pemain incaran, seperti I Made Wirawan (Persib Bandung), Gustavo Lopes (Arema Indonesia), Haryono (Persib Bandung), Zulkilfi Syukur (Mitra Kukar), dan Samsul Arif (Arema).
Nama besar dan prestasi Sriwijaya FC di kancah sepak bola Indonesia ternyata tidak mampu menggoda pemain di atas yang kini tengah fokus di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Pelatih kepala Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan, dirinya sudah menyerahkan nama pemain kepada manajer.
Namun untuk siapa, mantan pelatih Persija Jakarta ini masih belum mau berkomentar. “Belum ada dan sudah juga tetap belum bisa diungkap karena kontrak pemain berakhir November mendatang,” kata pelatih yang akrab disapa Bendol  tersebut.
Terkait perkembangan bursa transfer, Bendol menyebutkan, masih dalam tahap komunikasi. “Saat ini, masih tahap komunikasi dan penjajakan dengan pemain. Jadi, belum ada yang deal,” beber pelatih berusia 64 tahun itu.
Sikap serupa ditunjukkan manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Menurut Robert, hingga saat ini, timnya belum mencapai sepakat dengan pemain mana pun. “Belum, belum ada,” sebut dia sembari tertawa. 
Kendati begitu, kabar menyebutkan, Sriwijaya FC sudah mendapatkan tanda tangan winger Zulham Malik Zamrud (Mitra Kukar) dan defender Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya (Persija Jakarta).  Sementara itu, pemain Sriwijaya FC yang akan berkostum kuning, yakni Syakir Sulaiman, Asri Akbar, dan Abdoulaye Youssouf Maiga. (yun/ion/ce4)