Jum07032015

Last update11:00:19 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Bos Pinang Dirampok, Uang Rp50 Juta Melayang

PEKANBARU - Mujianto Solikun (45), warga Desa Seberang Pebenaan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Pekanbaru, Riau dirampok oleh dua orang pengendara, Selasa (23/6) malam. 
 
Sambil menodongkan senjata, pelaku berhasil merampas sepeda motor dan berhasil kabur membawa uang Rp50 juta yang disimpan di jok motor. 
 
Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kejadian berawal saat korban pulang ke rumah selesai dari memuat buah pinang di gudang dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi BM 5420 GP bersama rekannya bernama Utek, 25, sekitar pukul 19.00 WIB.
 
Saat dalam perjalanan pulang itu, tepatnya di Jalan Lintas Samudra Parit Joyo Mulio, Kecamatan Keritang, korban tiba-tiba dicegat oleh dua orang prai tak dikenal (OTK)  yang memakai baju hitam dan jaket hitam serta menggunakan helm.
 
Salah seorang pelaku mencabut senjata api dan langsung memukul kepala korban dengan gagangnya sebanyak lima kali. Kepala korban pun mengalami luka robek parah. Kemudian merampas sepeda motor korban dan mengambil uang tunai sebanyak Rp50 juta.
 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SiK seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (25/6), membenarkan kejadian tersebut.
 
"Benar, korban sudah dimintai keterangannya. Kerugian korban Rp68 juta dan luka robek dikepala. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan," ujar Guntur. (fit/rpg)