Kam09182014

Last update02:00:18 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Chelsea Dapatkan Diego Costa Rp 609 M (2)

LONDON - Usaha Chelsea membajak bomber Atletico Madrid, Diego Costa membuahkan hasil manis. Chelsea dikabarkan sudah mendapatkan pemain berdarah Brasil tersebut.

Laman Sky Sport, Selasa (13/5) menulis, Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta Poundsterling atau sekitar Rp 609 miliar (Poundsterling= Rp 18.911) demi mendapatkan Costa.

Bagi Chelsea, Costa memang merupakan striker yang sangat dibutuhkan. Kebetulan, Chelsea pernah merasakan kehebatan Costa ketika ditekuk Atletico pada leg kedua babak semifinal Liga Champions lalu.

Chelsea memang membutuhkan penyerang dengan ketajaman luar biasa. Sebab, performa para penyerang Chelsea musim ini sangat mengecewakan. Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto’o hanya bisa menjaringkan 19 gol.

Jumlah itu jelas bertolak belakang dengan donasi Costa yang sudah menjaringkan 27 gol dalam 33 pertandingan La Liga. Total, Costa sudah melesakkan 35 gol dalam 47 laga musim ini.

Hadirnya Costa juga akan membuat Chelsea menjadi tim yang menakutkan pertahanan lawan. Musim ini, Chelsea hanya bisa melesakkan 71 gol. Sementara, Manchester City dan Liverpool masing-masing menjaringkan 102 dan 101 gol. (jos/jpnn)