Back Anda disini: Home

Artikel

Pellegrini Minta Pemain City Cetak Banyak Gol

MANCHESTER - Manchester City sebenarnya memiliki tugas yang cukup mudah ketika menjamu West Ham United pada laga terakhir Premier League di Etihad Stadium, Minggu (11/5) malam WIB.

Tim berjuluk The Citizens itu hanya perlu bermain imbang untuk mengamankan gelar juara. Pasalnya, Vincent Kompany dkk memiliki produktifitas yang jauh lebih baik dibanding Liverpool.

Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya mencetak banyak gol. Pellegrini berharap Kompany dkk bisa mengulangi kesuksesan ketika menekuk West Ham enam gol tanpa balas pada leg pertama semifinal Capital One Cup lalu.

“Kami mengalahkan mereka di Etihad Stadium pada Capital One Cup lalu. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami berharap bisa mengulanginya,” terang Pellegrini di laman BBC, Minggu (11/5).

Keinginan Pellegrini sebenarnya sejalan dengan momen emas yang tengah dialami City. Sebelumnya, City berhasil menggunduli Aston Villa empat gol tanpa balas di Etihad Stadium tengah pekan lalu.

“Cara paling baik adalah melakukan dengan cara yang sama. Kami melakukannya ketika melawan Villa. Itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami sepanjang musim,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)