Rab09032014

Last update01:52:29 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Katy Perry Dikabarkan Putus dengan John Mayer

Di tengah maraknya protes terhadap video klipnya, nama Katy Perry juga mencuat mengenai persoalan asmaranya. Penyanti berusia 29 tahun itu dikabarkan telah memutuskan hubungan asmaranya dengan John Mayer.

Laman Dailymail melansir Perry dan Mayer sudah putus sejak Maret 2014 lalu. Namun hingga saat ini, belum ada penjelasan dari keduanya tentang kabar perpisahan itu.

Perry menjalin asmara dengan Mayer sejak 2012. Di hadapan publik, ia tampil mesra yang terakhir kalinya saat merayakan Valentine.

Kabar retaknya pasangan selebriti ini juga dikuatkan E! News. "Asmara pasangan itu telah berakhir," kata sumber E! News yang juga tak menjelaskan penyebabnya putusnya hubungan Perry.

Selain mengenai asmaranya, Perry juga menjadi bahan pembicaraan karena video klip lagu yang dinyayikan bersama Juicy J dianggap menghina Allah.

Video klip Dark Hores menggambarkan versi kartun seorang Mesir kuno, sementara Perry yang berpakaian ala Cleopatra duduk di singgasana sembari menerima upeti dari beberapa pria. Namun, dalam video klip itu Katy yang terlihat tersinggung dengan upeti yang diberikan menampar para pemberi upeti dengan kilat sehingga satu per satu menjadi pasir. Sedangkan bagian ‘Allah’ muncul pada menit ke 1:15. (awa/jpnn)