Back Anda disini: Home

Artikel

Bantah Sudah Dilamar

AKTRIS Sandra Dewi mengaku sudah memiliki seorang kekasih baru yang sangat dicintainya. Berdasarkan isu yang berkembang, dara asal Bangka itu telah melangsungkan proses lamaran dengan sang kekasih. Namun, Sandra dengan tegas membantah isu tersebut. “Belum kok kalau itu. Dikenalin ke keluarga saja belum,” katanya.
Kabar tersebut memang kerap terdengar lantaran Sandra selalu berusaha menyembunyikan identitas sang kekasih kepada masyarakat. Dia memiliki prinsip jika kedekatannya dengan sang kekasih akan di-publish setelah dia benar-benar memutuskan untuk menikah. “Yang jelas, sudah punya (pacar),” ucapnya.
Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar jika kekasih Sandra Dewi adalah Edgard Schwannedgard. Edgard sendiri disebut-sebut sebagai pria yang masuk deretan orang terkaya di Indonesia. Namun, saat disinggung soal kebenaran jati diri sang kekasih, bintang film Langit ke-7 itu masih saja berteka-teki. Secara tersirat, Sandra menampik kabar dirinya memacari Edgard. “Pokoknya yang digosipin sama aku nggak bener. Ada yang lainlah. Pokoknya aku udah janji, kalau belum mutusin untuk nikah, aku nggak mau bilang,” ujarnya. (jpnn/ce4)