Jum10242014

Last update11:22:42 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Satu Jutaan hingga Miliaran

PALEMBANG – Tingginya potensi market di Metropolis membuat kota ini menjadi salah satu tujuan para 
pebisnis yang ingin memasarkan produk/jasanya. Termasuk barang kelas premium untuk kalangan menengah ke atas.
Potensi inilah yang dibidik Diamond House Jewellery dengan menggelar pameran perhiasan di Hotel Horison Ultima Palembang, sejak 4 Oktober lalu hingga 14 Oktober. “Ini pameran kedua kami di Palembang pada tahun ini. Sebelumnya, kami menggelar pameran serupa. Untuk Palembang, ini memang sudah menjadi agenda rutin kami,” ujar  Head Marketing Diamond House Jewellery, Veronica, kemarin (13/10).
Katanya, ekspansi market ke Palembang telah dimulai sejak 2005 lalu. Kebanyakan yang membeli produk dengan brand Diamond House Jewellery adalah pelanggan lama yang loyal. Perhiasan yang ditawarkan merupakan produk kelas premium. “Untuk diamond-nya, didatangkan langsung dari Eropa atau lebih tepatnya Belgia yang memang terkenal kualitasnya,” bebernya.
Diamond House Jewellery menghadirkan semua koleksi, mulai dari cincin, liontin, gelang, anting, kalung hingga lainnya. Semua ditawarkan dengan harga bersaing.
“Untuk cincin, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp1 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Sedangkan kalung mulai puluhan juta hingga miliaran,” kata Veronica. Selama pameran berlangsung, antusias pengunjung dan pembeli lumayan banyak. 
“Rata-rata pengunjung atau pembeli yang datang ke pameran sekitar 10 orang per hari. Kami menilai, potensi pasar di Palembang memang ada dan bertumbuh. Karena itu, pameran di kota ini menjadi salah satu tujuan kami,” tukasnya. (cj10/ce4)