Sel09232014

Last update10:00:16 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

MU Pastikan Segera Pecat Moyes

MANCHESTER - Karir David Moyes di Manchester United tampaknya akan segera berakhir. Serangkaian hasil buruk yang diterima MU membuat jajaran manajemen berencana mendepak Moyes dalam waktu dekat.

Kekesalan manajemen memuncak setelah MU dikalahkan Olympiakos dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Pemilik MU, Malcolm Glazer pun dikabarkan segera melakukan rapat direksi untuk mendepak Moyes.

Laman Caught Offside, Rabu (26/2) menulis, pertemuan itu akan diadakan sesegera mungkin. Nantinya, manajemen akan segera menunjuk tim kepelatihan sementara untuk menukangi MU.

Kabarnya, manajemen tim berjuluk Setan Merah itu ingin merayu Sir Alex Ferguson untuk kembali menjabat sebagai pelatih kepala. Selama ini, Sir Alex memang disebut sebagai penguasa Old Trafford.

Seandainya Sir Alex belum bersedia, manajemen MU akan memberikan kesempatan pada Phil Neville and Ryan Giggs untuk mengasuh Wayne Rooney dkk. Saat ini, keduanya merupakan asisten pelatih Moyes.

Performa MU di bawah kendali Moyes memang amburadul. Saat ini, MU terdampar di urutan keenam klasemen sementara. Peluang MU lolos ke Liga Champions musim mendatang juga cukup berat. Sebab, Rooney dkk tertinggal sebelas angka dari Liverpool yang ada di urutan keempat atau batas akhir lolos Liga Champions. (jos/jpnn)