Back Anda disini: Home

Artikel

PGRI Siap Tampung Honorer K2 yang Berjuang Diangkat CPNS

JAKARTA - Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) terang-terangan menyatakan dukungannya kepada seluruh honorer kategori dua yang tergabung dalam FHK2I. Forum Honorer K2 Indonesia ini beranggotakan seluruh honorer yang tidak lulus CPNS beberapa waktu lalu.
 
Bahkan untuk aksi demo besok, PB PGRI menampung ribuan honorer dari daerah untuk tinggal di wisma PGRI.
"Bagi honorer dari luar Jabodetabek, silakan tinggal di Wisma PGRI. Biar berdesak-desakan tidak masalah demi perjuangan kita," kata Didi Supriadi, Selasa (14/10).
 
Dia menambahkan, PGRI telah mewakafkan dirinya untuk perjuangan honorer K2. Mengingat, sampai saat ini belum ada tindaklanjut pemerintah dalam penyelesaian honorer K2.
 
Sementara, Ketum FHK2I Titi Purwaningsih mengatakan, pihaknya semakin mematangkan persiapan demo untuk besok. Apa saja yang akan diorasikan dan tuntutannya seperti apa.
 
"Kalau kemarin kami masih belum ngerti apa yang harus disuarakan, sekarang sudah jelas setelah ada arahan dari PB PGRI," tuturnya.
 
Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketum PGRI Sulistiyo yang intinya sudah mengizinkan FHK2I melakukan aksi turun ke jalan.
 
"Pak Sulis mengatakan, akan menunjuk dari PB PGRI untuk mendampingi kita dalam demo nanti," tandasnya. (esy/jpnn)