Min07052015

Last update07:46:33 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Cabang Bridge Berani Mematok Target Lima Emas

CABANG olahraga bridge memang baru dipastikan bisa tampil di Asian Games 2018 Indonesia menggantikan paralayang. Meski demikian, bridge berani mematok target lima emas, dari sebelas nomor yang akan dipertandingkan.
 
Ketua Umum PB GABSI Eka Wahyu Kasih menyebutkan, target itu sebenarnya tidak terlalu muluk. Pihaknya telah berhitung peluang dan materi atlet yang dimiliki oleh Indonesia.
 
"Kami memang baru pertama ikut multi event level Asia. Tapi kami optimis bisa dapat di nomor Individual, open team, open pair, mixed team, dan mixed pair," katanya Rabu (26/4).
 
Melihat waktu tiga tahun tersisa untuk mempersiapkan tim, PB Gabsi bakal mematangkan program untuk persiapan dari saat ini. Mereka nekat menjalankan program tersebut meski kenyataannya Satlak Prima, belum memasukkan cabor bridge dalam SK Pelatnas Satlak.
 
"Masih ada waktu tiga tahun bersiap. Ya, sekarang tergantung bagaimana pemerintah, apakah akan support atau tidak. Itu untuk persiapan sekaligus di SEA Games 2017, kan akan dipertandingkan juga," ungkap dia. (dkk/jpnn)