Sel07072015

Last update01:45:27 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Telikung MU, Liverpool Gaet Bomber Timnas Brasil

LIVERPOOL- Liverpool dikabarkan bakal segera mendapatkan penyerang Roberto Firmino dari Hoffenheim. Berbagai media di Inggris menyebutkan, kesepakatan itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Laman Sky Sports, Selasa (23/6) menulis, Liverpool sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet Firmino. Pemain asal Brasil itu merupakan solusi setelah dua bomber lainnya belum digaet.


 
Sebelumnya, Liverpool terus mendekati Carlos Bacca dan Salomon Rondon. Sayangnya, kedua pemain itu belum juga menyalakan lampu hijau. Nah, Firmino dianggap menjadi solusi karena memiliki fleksibilitas di lini depan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bermain di tiga posisi di lini depan. “Ini adalah kabar yang bagus untuk Liverpool. Kami yakin, mereka sudah mencapai deal dengan Firmino,” kata jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth.

Firmino merupakan salah satu pemain yang cukup moncer di Bundesliga. Total, dia sudah mencetak 48 gol dalam 152 pertandingan. Sebelumnya, Firmino juga dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United. (jos/jpnn)