Back Anda disini: Home

Artikel

Luna Maya Santai Digosipkan Aborsi

HASRAT Luna Maya untuk hidup bebas dan menjalani aktivitasnya jauh dari beragam gosip sepertinya sulit terwujud. Di saat menikmati masa-masa indah bersama pengusaha muda, Reino Barack dan move on dari masa lalunya,  Luna harus menelan pil pahit lagi.

Perempuan kelahiran  Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini dikabarkan melakukan aborsi atas hubungan gelap dengan kekasihnya di kawasan Jakarta Selatan. Tentunya kabar itu membuat Luna kaget. Hanya saja, artis yang sudah melupakan kasus video pornonya dengan Ariel itu berusaha menanggapi gosip tersebut dengan santai.

Dia pun tidak berusaha kabur saat media meminta konfirmasi kebenaranya itu. ”Soal broadcast ya? Habis beranak kucing saya," kata Luna sambil tertawa saat ditemui usai menjadi bintang tamu program musik Dahsyat, RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/10).

Luna memang telah mengetahui pesan broadcast yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) tersebut. Saat menerima pesan itu, cerita Luna, dia tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Bali.

”Kandungan saya di jidat. Nggak, saya kemarin lagi liburan sama keluarga saya,” kata bintang film ‘Cintaku di Saku Celana’, produksi Kharisma Starvistion Plus itu.

Kareanya Luna mengaku telah difitnah. Namun, Luna tidak merasa marah.

”Siapa pun yang menyebar fitnah, saya berterima kasih karena telah mengurangi dosa-dosa saya. Saya di lagi Bali saat broadcast itu, nyebar lagi sama keluarga saya,” katanya.

Bisa jadi broadcast tersebut sengaja dilakukan oknum tidak bertanggung jawab yang tidak menyukai petualangan cinta barunya bersama pujaan hati, Reino Barack. "Pingin lah. Namanya orang pasti ingin menikah,” tegasnya.

Hanya saja, Luna tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Alih-alih melaporkan ke polisi. Luna pun tidak ngamuk seperti dilakukan di twitter pada 2009 saat kamera salah satu kru infotainment membentur kepala Alleia, putri Ariel. Sebaliknya, Luna terus menjalani liburan bersama keluarga.

"Hai kalian-kalian di luar sana berhasil membuat saya kaget. Tetapi saya melanjutkan berenang saya dengan keluarga, kayaknya lebih seru," kata artis yang mengawali karirnya sebagai model itu.(ash)