Back Anda disini: Home

Artikel

Terkendala Bagikan Undangan

SEBENTAR lagi pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan. Keduanya telah mempersiapkannya dengan matang. Namun, persiapan tersebut sedikit terkendala masalah undangan.
    Mengapa? Undangan pernikahan yang akan berlangsung Jumat, 17 Oktober ini, banyak yang tidak sampai tujuan bahkan ke teman-teman Raffi Ahmad. Padahal, jumlah undangan sekitar tiga ribuan.
    “Persiapannya sih sudah, tapi mentok di undangan,” ujar Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/10) kemarin. Raffi mengaku undangan yang telah tersebar tersebut terkendala akan proses pengiriman.
Meski tidak menjelaskan melalui pengiriman apa, Raffi meminta maaf kepada teman-temannya yang belum mendapat undangan pernikahannya nanti.
    “Maaf kalau ada yang belum dapat undangan. Tolong kalau punya nomor saya, dikroscek ke saya. Kita enggak tahu yah nyampai atau enggak,” jelasnya. Raffi pun mengakui ada beberapa undangan yang dikembalikan karena alasan alamat. Salah satunya banyak di antara mereka yang pindah ke alamat baru.
    “Ada juga beberapa undangan yang balik lagi karena memang sudah pindah. Jadi kalau memang kenal sama aku atau memang ada undangan yang enggak keundang, datang saja. Atau sekalian kroscek biar dikirim lagi,” tegasnya.
    Nah, untuk membantu mendapatkan nama-nama alamat itu, Raffi pun sempat meminta tolong sejumlah sahabat-sahabatnya dalam pendistribusian. Dari artis senior hingga yang muda dan dari sejumlah pengusaha dilibatkannya dalam pendistribusian tersebut. Salah satunya, Melly Goeslaw dan Camelia Malik.
    “Kalau support teman-teman bantuin banyak. Dari yang senior seperti Camelia Malik, Melly Goeslow bantu, dan beberapa teman-teman pengusaha yang kebetulan punya kurir banyak bantuin juga,” ceritanya.
    Oleh karenanya, perasaan khawatir menghantui pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu. Apalagi ini merupakan pengalaman perdananya dalam mempersiapkan pernikahan.
    “Ternyata undangan itu memang enggak gampang. Karena, kurang lebih kan tiga ribu, pastinya deg-degan. Ini karena memang enggak mudah, tapi moga-moga lancar,” jelasnya.
    Untuk mematangkan segala macam persiapan pernikahan dan menjalani beragam ritual sebelum nikah, pria yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad tersebut memutuskan untuk cuti dari beragam keartisannya. Dan itu dilakukan mulai hari ini (kemarin).
“Ini hari (kemarin) terakhir memang kerja. Besok (hari ini, red) ada kerja cuma ada beberapa yang di rumah-rumah saja. Jadi dari Senin, Selasa, Rabu, sudah di rumah,” ungkapnya.
    Proses ritual pernikahan mantan kekasih Yuni Shara tersebut dimulai pada Kamis (16/10) nanti. Ritual tersebut diawali dengan proses pengajian hingga siraman. Selanjutnya, pada Jumat (17/10) akan dilakukan akad nikah. ”Sabtu istirahat, Minggu langsung resepsi. Jadi minta doanya saja,” tandasnya. (ash/bsp/ind/ce4)