Back Anda disini: Home

Artikel

Ditantang Tim dari Tiongkok

PALEMBANG - Sriwijaya FC U-21 ditantang tim Tiongkok, Zhi Gong, asal Provinsi Sichuan. Bila jadi, laga bertajuk uji coba tersebut digelar Januari 2015.
    Perwakilan tim negeri Tirai Bambu itu sudah berkunjung ke Palembang dan disambut Direktur Marketing Sriwijaya FC Nirmala Dewi, Sekretaris Faisal Mursyid, Asisten Manajer U-21 Bambang Suprianto, dan Sekretaris Umum  KONI Sumsel Maryama Bustam. “Benar, tapi rencana tersebut belum diputuskan dan masih dalam tahap pembicaraan,” kata Nirmala di KONI Sumsel, kemarin.
“Hari ini (kemarin, red) promotor pak Kadir datang ke KONI untuk menyampaikan keinginan tersebut.  Kami menyambut baik, tapi belum bisa diputuskan karena belum pasti,” beber wanita berparas cantik ini.
Meskipun sudah ada pembicaraan dengan tim terkait hal itu, kedua belah pihak masih belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan. Apalagi saat ini tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu sedang fokus menatap partai semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 pada 16 Oktober mendatang di Bandung.
“Yang jelas, kita fokus dulu di kompetisi, apalagi saat ini tim sedang mempersiapkan laga semifinal. Jadi kita fokus itu dulu,” timpal Bambang Suprianto, asisten manajer Sriwijaya FC.
Dia menambahkan, sesuai rencana, tim amatir dari Sichuan, Tiongkok, tersebut akan melakukan road show ke enam kota di Indonesia. “Mereka akan melakukan uji coba di enam kota, Palembang, Jakarta, Jambi, Bandung, Semarang dan Surabaya,” tukasnya. (yun/ion/ce4)