Back Anda disini: Home

Artikel

Indosat Siarkan Live Streaming Chelsea FC

JAKARTA – Indosat menjalin kerja sama dengan salah satu klub sepak bola papan atas liga Inggris, Chelsea FC. Kerja sama juga dilakukan bersama dengan Orange TV dan MoFutbol untuk layanan Value Added Service (VAS) Content pertama di Indonesia. Tujuannya memperkaya layanan konten Indosat. Sebelumnya kerja sama Indosat pernah dilakukan bersama klub Liga Spanyol, Barcelona.
    Kerja sama ini mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive Official Telecom Partner for Chelsea in Indonesia dan memberikan

hak menghadirkan layanan streaming pertandingan Barclays Premier League (BPL) di telepon seluler.
    “Kerja samanya tak hanya sebatas layanan VAS Content, juga keseluruhan asset, termasuk branding dan aspek strategis lainnya. Ke depan akan lebih banyak lagi program Indosat bersama Chelsea FC, Orange TV, dan MoFutbol,” ujar Alexander Rusli, president director & CEO Indosat, kemarin.
    Dikatakan, pelanggan bisa mengakses layanan konten sepak bola melalui layanan VAS Hiper Bola. Layanan ini menyediakan berbagai layanan, seperti wallpaper, iRing, informasi terakhir pemain, klub sepak bola, pertandingan terkini, dan konten menarik lainnya tentang Chelsea, Barcelona, dan dua klub ISL Persib dan Arema. Caranya akses ke *465# atau melalui mofutbol.com. untuk tarif live streaming pertandingan BPL dan liga lainnya, Rp20 ribu per minggu dan Rp50 ribu per bulan.
    Greeny Dewayanti, commercial director Orange TV, mengatakan, lewat kerja sama ini pelanggan makin mudah menyaksikan live streaming BPL, karena bisa dengan pulsa Indosat. “Pelanggan cukup ketik *465*2# lalu download aplikasinya di Google Play atau iOS,” imbuhnya. (ddy/fad/ce6)