Sen09012014

Last update11:42:09 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Laga Eksebisi di Laut

PANITIA turnamen Meksiko Terbuka 2014 punya cara unik untuk promosi. Dua petenis muda putra dan putri yang tengah naik daun saat ini Grigor Dimitrov dan Eugenie Bouchard didapuk sebagai duta. Keduanya harus bermain laga eksebisi di lapangan tenis terapung di laut tepatnya di Teluk Meksiko Santa Lucia Bay, Acapulco.
Setelah permainan selesai, Dimitrov yang saat ini menjalin asmara dengan petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova langsung melompat ke laut. Begitu juga dengan Bouchard. Semifinalis grand slam Australia  Open 2014 ini turut menceburkan diri. “Permainan ini sangat berbeda dan merupakan pengalaman yang sangat indah selama menjalani tur tenis,” ujar Dimitrov sebagaimana dilansir oleh Daily Mail kemarin.
“Saya sangat senang melakukan pertandingan eksebisi di laut. Ini sangat menyenangkan dan sangat spesial. Kami juga bangga melakukan ini dengan kondisi cuaca yang sangat baik dan kota yang sangat luar biasa. Sekali lagi sangat terkesan,” lanjut petenis asal Bulgaria ini.
Hal senada juga dilontarkan oleh Eugenie Bouchard. Petenis asal Kanada yang baru berusia 20 tahun ini merasa menjadi pengalaman pertama seumur hidupnya. “Saya belum pernah main tenis di atas air. Jadi, sekarang saya bisa mengatakan saya telah melakukannya. Saya dan Grigor bermain beberapa poin, namun kami sangat menikmati dengan rasa senang,” ujar petenis yang saat ini menempati peringkat 19 ini.
Pada turnamen Meksiko Open 2014, Dimitrov menjadi unggulan keempat. Selain Dimitrov ada  beberapa pemain top yang akan ambil bagian, di antaranya Andy Murray dan juara bertahan David Ferrer. Sedangkan Bouchard menempati unggulan kedua di tunggal putri. (nan/ce6)