Min07052015

Last update07:46:33 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Diperlakukan Manusiawi, Samad Puji Polri

JAKARTA - Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad pukul 16.00 tadi keluar dari gedung Bareskrim Polri. Tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan itu baru saja  merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan kewenangan di Bareskrim Polri.
 
Sebelumnya Samad masuk ke gedung Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan kurang lebih pukul 10.25 tadi. Seusai menjalani pemeriksaan, pria asal Makassar itu mengaku senang karena diperlakukan secara manusiawi.
 
"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Polri, tim penyidik yang telah memeriksa saya karena tadi pemeriksaannya berlangsung sangat manusiawi, sangat profesional," kata Samad di Bareskrim Polri, Rabu (24/6).
 
Menurutnya, setelah berkali-kali menjalani pemeriksaan di lingkungan Polri, baru kali ini ini dia merasakan perlakuan sangat manusiawi. Hak-sak Samad selama pemeriksaan pun selalu dipenuhi.
 
"Saya diberikan kesempatan untuk beristirahat sedikit dan menunaikan salat. Ini luar biasa bagi saya. Apa yang saya alami dari beberapa pemeriksaan, inilah pemeriksaan yang paling profesional menurut saya," katanya.(boy/jpnn)