Jum09042015

Last update02:48:01 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Ibas Kenakan Jam Tangan Harga Ratusan Juta

Jam tangan Ibas.

EDHIE Baskoro Yudhoyono alias Ibas dikenal sebagai sosok yang selalu berpakaian rapi. Pada berbagai kesempatan terutama acara-acara resmi, putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu selalu terlihat necis dan klimis.
 
Tentu saja Ibas  saat menghadiri rapat-rapat DPR juga selalu tampil rapi. Namun, ada yang menarik perhatian dari tampilan Ibas yang selalu rapi itu.
Saat menghadiri rapat paripurna DPR dengan agenda pengambilan keputusan atas Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) atau dana aspirasi, ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) itu terlihat mengenakan arloji mentereng. Arloji itu terpasang di pergelangan tangan kiri Ibas.
 
Dari jepretan fotografer, jam tangan yang dikenakan Ibas itu tentu bukan barang murah. Mereknya pun sangat tersohor: Rolex..
Ya. Mantan sekretaris jenderal PD itu mengenakan jam tangan Rolex seri Daytona 116520. Ada beberapa varian Rolex Daytona. Misalnya, Nightmare, Midnight, Blossom, Apollo, Viola, Vale dan lainnya.
 
Nah, untuk yang dipakai Ibas kemungkinan antara Rolex Daytona Nightmare atau Viola. Yang pasti apapun serinya, harga arloji mewah buatan Swiss itu memang benar-benar wah.
Sebuah situs belanja online khusus arloji di Inggris memajang Rolex Daytona Nightmare dengan banderol £ 15.000 atau sekitar Rp300 juta. Sedangkan di Amerika Serikat ada laman gaya hidup yang memasang harga US 25.563 pada jam tangan luks khusus pria itu.
 
Jika memang benar arloji yang dipakai Ibas adalah Rolex Daytona Nightmare, tentu wajar jika harganya mahal. Maklum, arloji dengan chronometer yang dilengkapi berlian dan permata itu memang limited edition. Rolex dikabarkan membuat Daytona Nighmate hanya 25 buah saja. Hmm… (ric/jpnn)