Back Anda disini: Home

Artikel

Paket Misterius Hebohkan Kantor Jokowi

JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta malam ini (13/10) tiba-tiba dipenuhi aparat kepolisian dari Polsek Gambir dan Polres Jakarta Pusat. Kehadiran mereka di kantor Gubernur Joko Widodo itu lantaran ditemukannya sebuah paket misterius.

Pantauan JPNN di lapangan, paket tersebut berbentuk seperti batu bata yang dibungkus lakban coklat. Benda misterius itu tergeletak di lapangan depan gedung Blok G, kompleks Balai Kota DKI.

Berdasarkan info yang dihimpun, paket ditemukan oleh seorang anggota pengamanan dalam Balai Kota sekitar 19.30 WIB. Pamdal yang diketahui berinisial A itu, awalnya curiga karena benda tersebut ditemukan tersembunyi di antara tanaman di dekat tangga taman. Setelah diteliti sesaat, diketahui ada untaian kabel yang menjutai di tengah benda tersebut.

"Karenanya kita melakukan langkah antisipasi," kata seorang petugas yang enggan disebutkan namanya di lokasi.

Saat ini di sekitar lokasi paket telah dibentangkan police line. Sementara tim kepolisian masih menunggu satuan gegana tiba ke tempat ini untuk melakukan langkah antisipatif.

Karena sudah malam, situasi di lokasi sudah sangat sepi. Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama juga sudah meninggalkan lokasi sejak tadi sore. (dil/jpnn)