Back Anda disini: Home

Artikel

Septa Gantikan Hafit

PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC kedatangan Septarianto saat latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (25/2) sore. Pemain asal Muara Enim sekaligus mantan penggawa Sriwijaya FC era pelatih Suimin Diharja ini ikut latihan bersama Fauzi Toldo dan kawan-kawan.
    Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menjelaskan, Septa (Sapaan akrab Septarianto) hanya gabung latihan dengan Sriwijaya FC.

Pelatih asal Pasuruan ini belum ketahui kualitas permainan mantan pemain Barito Putera ini di lapangan. “Hanya latihan, belum tentu gabung bersama Sriwijaya FC,” ujar Subangkit usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
     Sebelumnya, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) sudah lakukan latihan pagi untuk menjaga kebugaran para pemain dari liburan panjang selama lima hari. “Hanya conditioning dan tidak ada games apalagi latihan fisik,” tambah mantan pelatih Persiwa Wamena ini.
    Kehadiran Septa mengundang pertanyaan. Apakah Septa menjadi pemain pengganti Hafit Ibrahim yang saat ini dipanggil jalani seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 proyeksi Asian Games di Incheon Korsel September mendatang. “Nanti lihat saja perkembangan selanjutnya,” jelas Subangkit.
Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengakui Septa bergabung latihan, namun untuk direkrut atau tidak belum dipastikan. “Kalau ada yang mau gabung latihan kami terima, namun belum untuk dikontrak karena skuat Sriwijaya FC sudah cukup,” ujarnya.
    Lanjutnya, sesuai dengan kebijakan manajemen Sriwijaya FC, tidak ada evaluasi pemain saat ini apalagi mencari pemain baru. “Belum, nanti saya bicarakan lagi,” tutupnya. (cj5/nan/ce5)