Back Anda disini: Home

Artikel

Pastikan Mutasi Pekan Depan

MUARADUA - Teka teki akan adanya mutasi pejabat di lingkungan Pemkab OKU Selatan, akhirnya terjawab. Bupati OKU Selatan H Muhtadin Sera’i memastikan akan ada pergeseran kepala satuan kerja perangkat Daerah (SKPD) dalam waktu dekat.  Hal ini dikatakannya ketika dibincangi wartawan, Senin (13/10) di kantor pemkab.

“Rencannya pelantikan akan dilaksanakan pekan depan. Penggantian khusus untuk  kepala SKPD yang malas, kinerjanya buruk  apalagi tidak loyal terhadap pimpinan itu pejabat yang  akan saya ganti,” kata Muhtadin. 

Orang nomor satu  di Bumi Serasan Seandanan ini menegaskan bahwa pergantian jabatan  yang akan dilakukan merupakan hal yang wajar di lingkungan pemkab. Rolling  itu nantinya dalam rangka meningkatkan kinerja disejumlah SKPD untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Perombakan itu wajar dan bahkan bila perlu empat bulan sekali dilakukan agar selalu segar. Namun tidak memungkin hanya mengurusi pelantikan saja setiap empat bulan sekali. Makanya  ini kan sudah lama untuk itu perlu dilakukan perombakan agar tercipta situasi kerja yang baik di SKPD selain memang  ada yang promosi  dan yang rolling tempat kerjanya,” pungkasnya. (dwa)