Siap Kembali Selamatkan Bumi

17 Mar 2017
144 kali dibaca

Tahun 2017 ini tampaknya jadi tahun yang ditungu-tunggu peenggemar Power Rangers. Film terbaru superhero warna-warni tersebut bakalan segera dirilis akhir Maret nanti di USA dengan judul “Saban’s Power Rangers”. Munculnya kembali film yang sempat hit di tahun 90-an ini pastinya bisa mengobati rasa rindu penggemar power ranger sekaligus bernostalgia mengenang masa kecil yang selalu menantikan film ini disetiap weekend-nya.

Lewat film Saban’s Power Rangers, pihak produksi Lionsgate siap membuat kamu untuk flash back dengan era Mighty Morphin Power Rangers. Cerita film ini dimulai dari kisah sekelompok remaja yang mendapatkan kekuatan super utuk menjadi superhero. Dengan mendapatkan kekuatan, mereka diminta oleh Zorgon menyelamatkan dunia dari kejahatan alien bernama Rita yang berusaha mencari Zeo Kristal yang digunakan untuk menghancurkan Bumi. Seperti biasa kelima pahlawan super ini akan mengubah dirinya dengan menggunakan kostum warna-warni yang tentunya memiliki cara tersendiri dan menjadi ciri khasnya Power Rangers.

Sejak trailer pertamanya dirilis pada Oktober tahun lalu, euforia penggemar makin nggak terbendung. Apalagi, Dean Israelite sebagai sutradara memberikan banyak surprise lewat trailer berdurasi 2,5 menit tersebut. Mulai alur cerita, sinematografi, hingga desain kostum para ranger yang dibuat lebih futuristis jika dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

Hal ini pun dirasakan Maghfirah Cahya Lestari, siswa SMA Plus N 17 Palembang yang udah nggak sabaran untuk menonton film ini. “Aku dah lama menantikan film Power Rangers karena emang udah kangen dengan karakter-karakter pemeran yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Pastinya film kali ini makin canggih teknologinya dan kualitasnnya lebih modern,” ujarnya.

Meski harus menghidupkan kembali karakter Power Rangers di tengah mendominasinya superhero milik Marvel dan DC, Israelite yakin karyanya mampu bersaing. ’’Saya selalu berpikir Power Rangers memiliki nilai sejarah yang tinggi. Bahkan, saya ingin menciptakan dunia dalam film ini menjadi kenyataan,’’ tegasnya dilansir dari Hollywood Reporter.

Pihak produksi pun bertaruh besar pada film comeback-nya kelima ranger tersebut. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, versi terbaru itu menjadikan efek visual sebagai senjata utama karya mereka. Wah, makin penasaran kan kira-kira gimana hasil eksekusi film yang telah mengeluarkan biaya lebih dari USD 105 juta tersebut? (atf/fin)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca