Heboh Culik, Polisi Turun ke Sekolah

20 Mar 2017
69 kali dibaca
PENYERAHAN HADIAH: Penyerahan hadiah yang didapat siswa saat mengikuti berbagai perlombaan pekan lalu, Senin (20/3). Foto:Gusmunir/Sumatera Ekspres PENYERAHAN HADIAH: Penyerahan hadiah yang didapat siswa saat mengikuti berbagai perlombaan pekan lalu, Senin (20/3). Foto:Gusmunir/Sumatera Ekspres

BATURAJA-Beberapa pekan terakhir masyarakat dihebohkan dengan isu penculikan anak yang dilakukan orang tak dikenal di wilayah Baturaja. Melihat kondisi tersebut, aparat kepolisian turun ke sekolah-sekolah. Meminta agar para murid, guru, dan orang tua atau wali murid tidak perlu berlebihan.

"Namun, kami meminta kita semua tetap tetap waspada. Terutama terhadap orang-orang yang tak dikenal," kata Babinkamtibmas wilayah Kelurahan Sukajadi, Brigpol Ardian, saat menjadi pembina upacara di SDN 18 OKU, Senin pagi (20/3).

Terutama bagi para siswa. Jika ada orang tak dikenal mau mengajak pergi, sebaiknya dijauhi dan jangan diikuti. Sebab bisa membuat orang tuanya bingung mencarin jika anaknya tidak pulang tepat waktu.

Dia pun menegaskan, apa yang dihebohkan di media sosial terkait aksi penculikan semuanya tidak benar. Seperti isu penculikan di Kelurahan Air Gading, Sukajadi, dan beberapa lokasi lainnya di Baturaja.

"Kabar tersebut hoax yang disebarkan orang-orang tak bertanggung jawab. Untuk membuat resah para orang tua dan masyarakat Baturaja,” tambahnya seraya berpesan agar para siswa belajar sungguh-sungguh. (gsm)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (21/3). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca