Ditemukan Tewas di Bawah Tower

20 Mar 2017
63 kali dibaca
TEWAS: Sesosok mayat ditemukan warga di bawah tower, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres TEWAS: Sesosok mayat ditemukan warga di bawah tower, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

KAYUAGUNG - Warga Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (20/3) sekitar pukul 09.30 WIB, mendadak heboh. Seorang pemuda  ditemukan tergeletak tidak bernyawa di bawah Menara Telekomunikasi. Belakangan diketahui korban bernama Arles (27), warga Desa Sunggutan Air Besar, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Belum diketahui penyebab korban tewas. Namun isu yang beredar, korban diduga dibunuh serta jatuh dari tower lantaran adanya luka-luka. Diantaranya luka lebam dan gores pada tangan kiri dan tangan kiri patah , rusuk kiri luka gores , siku kiri luka robek, pada paha kaki sebelah kiri patah.

"Kami belum memastikan karena sedang kita lakukan visum. Untuk hasilnya belum keluar," ucap Kapolsek Pangkalan Lampam, Ipda Indaryono.

Ditambahkannya, anggota telah melakukan oleh TKP sementara dan membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum. (gti)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (21/3). 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca