Pegawai dan Pengusaha Harus Taat Pajak

20 Mar 2017
30 kali dibaca
Bupati Muratara H Syarif Hidayat. Foto:Izul/Sumatera Ekspres Bupati Muratara H Syarif Hidayat. Foto:Izul/Sumatera Ekspres

MURATARA-Bupati Muratara H Syarif Hidayat menegaskan, seluruh pengusaha maupun pejabat yang berada di wilayah Kabupaten Muratara harus taat membayar pajak. Menurut Bupati, pajak merupakan tiang pembangunan negara sehingga sangat mempengaruhi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"‎Saya harapkan sektor pajak ditingkatkan untuk memanfaatkan tax amnesty hingga 31 Maret ini. Kita juga sudah imbau melalui surat kepada seluruh perusahaan untuk membayar pajak di daerah, sehingga pajaknya masuk PAD Muratara," katanya, Senin (20/3).

Bupati mengharapkan seluruh pegawai dan pejabat juga mengikuti program nasional untuk melaporkan dan membayar pajak mereka. Para pegawai diminta untuk komitmen membantu negara dalam mengsukseskan program nasional tersebut.

"Tax amnesti tinggal sebentar lagi, silakan yang belum bayar pajak, agar segera membayar. Pajak ini 90 persen penyumbang APBN, otomatis dengan besarnya APBN mempengaruhi besarnya APBD di Tingkat Kabupaten," timpalnya. (cj13)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (21/3). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca