Mengejutkan... Wanita di Arizona ini Berhubungan dengan Anjing

Amanda Leigh McClammy. Amanda Leigh McClammy. Foto: World Wide Weird News 145 SHARES

ARIZONA - Ada-ada saja yang dilakukan Amanda Leigh McClammy (32), wanita yang tinggal di Tempe, Arizona, Amerika Serikat  ini harus menghadapi tuduhan tindak bestialitas alias melakukan hubungan seksual dengan binatang.

Amanda yang kesal dengan suaminya melapor ke Departemen Kepolisian Tempe pada awal Februari lalu. Pihak berwajib menerima laporan telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti dilansir dari World Wide Weird News, polisi langsung datang ke rumah pasangan. Ya, Amanda melaporkan suaminya melakukan kekerasan.

Sang suami pun dibawa petugas. Saat interogasi awal, si suami sepertinya mau balas dendam sama Amanda.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi, istrinya telah melakukan hubungan seks dengan binatang peliharaan mereka, seekor anjing jenis Black Labrador.

Sang suami pun menunjukkan video mesum Amanda dengan anjing mereka. Ternyata, video itu, Amanda sendiri yang merekam dan mengirimkan ke ponsel suaminya. Mungkin dengan maksud memberi peringatan kepada sang suami.

Selasa (14/3) kemarin, kepolisian memastikan Amanda, yang awalnya melaporkan KDRT, kini sedang menghadapi tuduhan kasus bestialitas. (adk/jpnn)

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca