Bidik Transaksi Rp50 Miliar

20 Mar 2017
53 kali dibaca

PALEMBANG - DPD Realestat Indonesia (REI) Sumsel komitmen beri dukungan untuk program sejuta rumah. Salah satu caranya dengan mengadakan event REI expo, 21 sampai 26 Maret mendatang. Lokasinya di Palembang Square (PS) Mall.

Sekretaris DPD REI Sumsel, Bagus Pranajaya Salam menuturkan, akan ada sekitar 49 stan yang ikut, di mana bukan hanya developer, melainkan juga perbankan dan lainnya. REI expo kali ini banyak penawaran menarik yang diberikan, khususnya bagi 13 developer rumah mewah ambil bagian di event kali ini.

“Selama event berlangsung, kami menargetkan dapat tembus transaksi Rp50 miliar,” katanya kepada Sumatera Ekspres. Akan banyak developer yang terlibat dalam pameran yang sudah rutin diadakan oleh DPD REI Sumsel tersebut. "Total ada sebanyak 49 stan yang ikut dan 88 persen peserta terdiri dari pengembang," jelasnya.

Tak hanya itu, perbankan juga akan terlibat dalam pameran, seperti Bank BNI 46, Bank Artha Graha, BSB Syariah, BSB Konvensional, Bank BTN, Bank Mandiri, dan Bank BTN Syariah. "Ada juga dari produk turunan, yaitu PT Cipta Mortal Utama yang merupakan produk semen," ujarnya.

Salah satu target yang ingin dicapai dalam pameran ini adalah meningkatkan penjualan rumah mewah. Sebab, tahun lalu penjualan rumah mewah yang hanya menyumbang sekitar 10 persen dari total penjualan rumah sebesar 7.000 sampai 8.000 unit di proyeksi tak banyak berubah, melihat dari awal tahun ini yang cenderung masih stagnan.

“Target dari REI tahun ini tetap sama, kontribusinya 10 persen. Namun, kami harap unit penjualan naik karena target penjualan secara all tahun ini kami optimis bisa tembus ke 10.000 unit,” paparnya. (rip/ce4)

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca