Rilis, Trailer Sekuel Love Actually Terbaru

17 Mar 2017
114 kali dibaca
Salah satu adegan Film Love Actually yang segera dirilis. Salah satu adegan Film Love Actually yang segera dirilis. foto: Reuters

Love is in the air. Setelah mengumumkan sekuel Love Actually pada awal tahun ini, sang produser Richard Curtis akhirnya mengunggah official trailer Love Actually di kanal YouTube pada 13 Maret lalu.

Dalam trailer yang hanya berdurasi 20 detik tersebut, ada Andrew Lincoln yang membawa papan yang diperlihatkan secara bergantian, mengumumkan Red Nose Day Actually akan tayang pada Jumat, 24 Maret.

Adegan tersebut persis dibawakan seperti salah satu scene dalam Love Actually, saat Lincoln mencoba mengaku pada Keira Knightley bahwa dia mencintainya dengan papan bertuliskan to me, you are perfect. Yang mengaku penggemar film komedi romantic omnibus yang satu ini pasti masih ingat adegan tersebut.

Curtis mengatakan, Red Nose Day Actually ini akan menjadi sekuel pendek yang menjadi bagian dari Red Nose Day, yaitu acara penggalangan dana di Inggris yang diselenggarakan oleh Comic Relief.

Setiap Red Nose Day digelar, warga Inggris biasanya akan menggunakan hidung merah seperti badut. ’’Saya tidak pernah berpikir membuat sekuel dari Love Actually sebelumnya,’’ ucap Curtis.

Yang menggembirakan juga, sebagian besar aktor ikut bergabung. Termasuk Hugh Grant, Keira Knightley, Liam Neeson, Colin Firth, Bill Nighy, Andrew Lincoln, Thomas Brodie-Sangster, Olivia Olson, Martine McCutcheon, Lucia Moniz, Marcus Brigstocke and Rowan Atkinson.

’’Kami senang sekali banyak pemain yang bisa kembali bergabung setelah 14 tahun lamanya, dan kami juga berharap film ini menarik perhatian banyak orang untuk ikut menyumbang dalam Red Nose Day ini,’’ ulasnya. Selain di UK, sekuel Love Actually rencananya juga akan dibawa ke Amerika Serikat pada 25 Mei. (dailymail/ina/tia)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca