Hadirkan Jawara Pemasaran Lokal

21 Mar 2017
51 kali dibaca
Para peserta konvoi Wisata Budaya IMF 2017 foto bersama di Museum SMB II. Para peserta konvoi Wisata Budaya IMF 2017 foto bersama di Museum SMB II. Foto: MarkPlus for Sumeks

PALEMBANG – MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan Pegadaian menggelar The 5th Pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017 (IMF 2017). Temanya “WOW To WIN Cara Jitu Sales & Promotion”. IMF 2017 merupakan seminar yang akan menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan sales dan memaksimalkan fungsi promosi di setiap kota di Indonesia.

Selain jawara pemasaran di setiap kota, pakar marketing dunia sekaligus Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya rencananya juga akan kembali hadir dalam rangkaian kegiatan IMF tahun ini. IMF sendiri akan diselenggarakan di 17 kota besar di Indonesia.

Selain seminar mengenai pemasaran, IMF 17 juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti konvoi wisata budaya, ajang pemilihan Marketeers Brand Ambassador, dan photo contest.

Untuk konvoi wisata budaya kembali menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan IMF 17 di setiap kota. Konvoi akan dilakukan dengan menggunakan sepeda motor mengunjungi tempat-tempat wisata budaya. Di Palembang beberapa lokasi dipilih seperti Museum SMB II setelah sebelumnya start di RRI Palembang.

Ajang pemilihan Marketeers Brand Ambassador 2017 juga menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan dalam IMF 17. Marketeers Brand Ambassador 2017 merupakan ajang pencarian brand ambassador profesional yang cerdas, kreatif, dan memiliki semangat dalam pengembangan diri sehingga akan menjadi inspirasi dan icon anak muda di Indonesia.

Hermawan Kartajaya mengatakan memberikan pemahaman mengenai cara menjadi tenaga penjual yang baik sangatlah perlu dilakukan. “ Sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencapainya. Berbagai cara yang mereka lakukan seringkali tidak etis dan dapat membawa risiko besar pada reputasi perusahaan” jelas Hermawan. (rip/ce1)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca