Dorong Penjualan Sektor Komersil

20 Mar 2017
46 kali dibaca
Salah satu lokasi EcoPoint di CitraGrand yang difoto melalui udara menggunakan drone. Salah satu lokasi EcoPoint di CitraGrand yang difoto melalui udara menggunakan drone. foto: CitraGrand City for Sumeks

PALEMBANG – Mendorong penjualan rumah di tahun ini, Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran REI Expo yang akan berlangsung pada hari ini (21/3). Acaranya akan berakhir sampai dengan 26 Maret mendatang di Palembang Square (PS) Mall. Rencananya Walikota Palembang, Harnojoyo akan hadir dalam pembukaan.

“Kami sudah berbicara dengan Walikota, beliau merencanakan hadir dalam pembukaan dan akan menyampaikan sambutan,” kata Ketua DPD REI Sumsel, Harriadi Benggawan kepada Sumatera Ekspres, kemarin (20/3).

Event yang rutin diadakan setiap tahunnya ini merupakan upaya dari asosiasi untuk mengerakan penjualan perumahan, utamanya perumahan komersil yang masih sulit di sepanjang tahun ini.

“Ada 49 stand, dimana sebanyak 43 di isi peserta terdiri dari 36 pengembang, 7 perbankan, dan dari total pengembang yang berpartisipasi 23 pengembang RTS dan 13 pengembang menengah atas,” kata Sekretaris DPD REI Sumsel, Bagus Pranajaya Salam.

Sementara, salah satu peserta CitraGrand City menghadirkan kemudahan cara bayar bagi masyarakat dalam pameran itu. “Selain harga menarik kami juga menghadirkan program cara bayar untuk KPR dan cash. KPR DP hanya 10 persen dan bisa dicicil bahkan hingga 6 kali, sedangkan untuk inhouse kami menghadirkan cara bayar yang bisa dicicil 36 kali ,” ungkap Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City.

Pihaknya menghadirkan beragam tipe mulai dari yang minimalis 2 kamar hingga yang luas dengan 4 sampai 5 kamar. “Kami menghadirkan beragam tipe bagi masyarakat, jadi tipe huniannya tidak hanya itu-itu saja, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Gunadi.

Jika menginginkan investasi yang tak pernah susut dan minim resiko, Gunadi menambahkan bahwa pilihan Anda berinvestasi di property merupakan keputusan tepat. “Apalagi yang kami bangun ini bukan hanya sekedar perumahan saja, namun kami membangun sebuah konsep kota mandiri yang terintegrasi seluas 250 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas baik fasilitas public maupun khusus cluster,” tutur Gunadi. (rip/cj10)

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca