Gandeng Google & Genflix, XL Beri Bebas Akses Tanpa Kuota

20 Mar 2017
99 kali dibaca

MEDAN – Berikan layanan lebih kepada pelanggan setia pengguna data, PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix. Sadar betul akan kebutuhan akan hal ini, menjadi alasan utama XL gandeng dua perusahaan besar ini.

Vice President West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, Kolaborasi ketiga perusahaan menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video di YouTube serta akses gratis Genflix. Pelanggan bisa langsung mendapatkan manfaat tersebut denganmembeli paket Xtra Combo.

“Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret ini,”terangnya, Senin (20/3).

Bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix dilakukan XL untuk meningkatkan manfaat akses kelayanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata.

“Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix,” paparnya.

Lebih lanjut,Francky menerangkan, dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasamengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. (cj10)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (21/3). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca