Sasar Anak Muda, Permen Mintz Hadirkan Varian Terbaru

20 Mar 2017
57 kali dibaca
Sasar Anak Muda, Permen Mintz Hadirkan Varian Terbaru foto: evan zumarli sumeks.co.id

PALEMBANG – Menyasar ke pangsa pasar anak muda usia 15-25 tahun, permen mintz hadirkan varian terbaru dalam bentuk hard candy, yakni permen mint zing.

Branch Manager Permen Mintz Adi Ferdian mengatakan, hadirnya varian terbaru dari permen ini akan kian memperkuat penguasaan marketdi Tanah Air dengan optimistis bakal diterima baiknya varian terbaru ini di pasaran.

"Saat ini kami menguasai 50 persen dari market soft candy, dan 50 persen kontribusinya merupakan permen mintz. Untuk itulah, kami menghadirkan varian terbaru ini, dengan perhitungan potensi yang masih besar,” terangnya saat di temui di even positif fest di lapangan DPRD Sumsel, Sabtu (18/3).

Hadirnya varian terbaru ini kian melengkapi varian yang telah ada sebelumnya, dimana permen ini memiliki total enam varian soft candy, yakni mintz double mintz, mintz papermint, mintz lemonmint, mintz cehrrymint, dan mint zig zag. 

“Sejak diluncukan 2009 lalu, permen ini sudah menarik perhatian anak muda, oleh karenanya target matket utama kami memang ke anak muda, dan memang tak menutup untuk ke segmen yang lebih old dan anak-anak jika memang suka,” paparnya.

Diluncurkan secara nasional sejak akhir februari lalu, permen mintz zing sudah mulai di distribusikan ke semua wilayah, dimana untuk sementara permen ini sudah beredar di market modern dan warung.

“Target kami 3 bulan ke depan sudah terdistribusi ke semua,” ujarnya. Nah, bagi anda penyuka permen dengan rasa mint segar, bisa menjadikan permen yang satu ini sebagai teman keseharian anda, dengan rasanya yang segar mint, mampu memberikan rasa zemerizing “semeriwing”.

“Soal harga permen ini kami pasarkan Rp5,500 per bungkusnya,” tandasnya. (cj10)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca