Touring Sambil Hibur Masyarakat

20 Mar 2017
57 kali dibaca
Salah satu rangkaian acara touring MaxiYamaha di Jawa Tengah. Salah satu rangkaian acara touring MaxiYamaha di Jawa Tengah. istimewa

JAKARTA - Setelah pelaksanaan di Cibubur dan Bandung, #MAXIYAMAHADAY berlanjut ke Batang, Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini, Maxi Touring tetap jadi salah satu bagian aktivitas utama di even akbar ini. Jalur yang diambil ke beberapa kota area Jawa Tengah. Start dimulai dari diler-diler Yamaha, ada yang melalui wilayah barat meliputi Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang.

Wilayah Timur bergerak dari Jepara-Kudus-Semarang-Kendal-Weleri, arah Selatan diwakili dari Solo dan Yogyakarta. Semuanya menuju tempat finis di Mini Safari Batang Dolphins Center. Ada juga beberapa daerah yang pesertanya bergabung untuk touring bersama ke pusat acara, yakni dari Brebes dan Tegal (kumpul di Tegal), Pekalongan dan Batang (kumpul di Batang) serta Jepara, Kudus, dan Semarang beriringan dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

"Maxi Touring ini salah satu kegiatan di #MAXIYAMAHADAY yang disukai komunitas dan pengguna Maxi Yamaha. Mereka menikmati touring itu sambil menikmati kebersamaan yang terbangun positif dalam perjalanan hingga ke acara di pusat lokasi. Kami ingin mereka merasa bangga dengan mengikuti even ini dan image Maxi Yamaha makin kuat di area Jawa Tengah melalui even ini," ujar Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang, Minggu (19/3).

Dalam even tersebut, juga dilakukan berbagai kegiatan menarik. Seperti Maxi photo contest dan modification contest, free cek untuk peserta, test ride dan entertaienment. Selain itu yang membawa keluarga juga bisa menikmati suguhan dolphin show, safari tour, games dan doorprize. "Komunitas dan pengguna Maxi Yamaha yang ikut sangat antusias, besarnya respon mereka menandakan kesuksesan acara. Kami harap even ini tak hanya menjadi kenangan manis namun juga semakin menguatkan ikatan dengan Maxi Yamaha," ungkapnya.

Animo masyarakat setempat terhadap Maxi Series juga terbilang baik, terbukti hingga saat ini diler kehabisan stok.(rei)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca