Mahasiswa Unsri Hilang

20 Mar 2017
131 kali dibaca
Avia Nugrahesty Avia Nugrahesty foto: JPG


INDERALAYA - Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Avia Nugrahestybinti Harjiman (24) tidak pulang ke rumah sejak 24 Februari sekitar pukul 09.00 WIB. Hal itu diketahui dari keluarganya yang melaporkannya ke Polres Ogan Ilir (OI), kemarin (20/3).

“Kami telah menerima laporan pengaduan mengenai mahasiswa Unsri hilang
sejak sekitar satu bulan lalu melalui petugas Polsek Tanjung Batu,” kata Kasat Reskrim AKP Ginanjar saat dikonfirmasi kemarin.

Menurut Ginanjar, mahasiswi Unsri tersebut bernama Avia Nugrahestybinti Harjiman, kelahiran Ketiau 12 Juli 1992. “Pihak keluarganya melaporkan bahwa anaknya membawa koper isi pakaian, buku, ransel, laptop, dan ijazah dengan alasan kuliah di Unsri
Inderalaya,” bebernya.

Selanjutnya, lanjut dia, mahasiswi tersebut mau menginap di tempat temannya selama tiga hari di Inderalaya. Namun hingga kini mahasiswi tersebut tidak kembali pulang ke rumah maupun kabar apapun.

SMS korban terakhir pada 26 Februarisekitar pukul 16.15 WIB. Isinya “Ma Aq liburan dulu. Aq pusing dirumah. Oh Ya Aq pinjam dulu Duit Ma.? Kapan2 Aq ganti Dadah”. Sedangkan pakaian terakhir yang digunakannya yakni rok panjang

warna hitam, baju putih berjaket warna abu-abu, jilbab abu-abu, sepatu kets warna
hitam putih. Sementara ciri-ciri korban adalah tinggi sekitar 155 cm, berat 45 kg, kulit putih, ada tahi lalat diatas alis, rambut ikal. “Sampai saat ini keluarga dan Polres OI melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan rekan terdekat korban yang hilang,” pungkasnya. (Sid)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca