Diringkus Sebelum Kabur ke Tangerang

20 Mar 2017
133 kali dibaca
DITANGKAP: Tersangka Andre ditangkap karena membunuh korban Jefri hingga tewas, Sabtu (18/3) lalu. Foto: Wely/Sumatera Ekspres DITANGKAP: Tersangka Andre ditangkap karena membunuh korban Jefri hingga tewas, Sabtu (18/3) lalu. Foto: Wely/Sumatera Ekspres

PALEMBANG - Masih ingat kejadian Sabtu (18/3) yang menghebohkan warga kawasan 24 Ilir. Dimana ditemukan sesosok mayat laki - laki dengan bersimbah darah di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di jembatan menuju PIM.

Satu dari tiga pelaku pengeroyokan yang membuat Jefri (30) meregang nyawa, berhasil diringkus anggota Polsek Sukarami. Dimana saat itu, Andre (22) warga Jalan Candi Welan, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan IB I berhasil ditangkap dikediamannya sebelum ia sempat melarikan di ke Tangerang.

Menurut Kapolsek IB I,Kompol Handoko Sanjaya di dampingi Kanit Reskrim Ipda Irsan mengatakan, tersangka ditangkap sebelum hendak pergi ke Tangerang. Dan dia merupakan eksekutor pembunuhan yang dilakukan terhadap Jefri, warga rusun Blok 50 lantai 1.

" Sebelum dibunuh, sempat cek-cok mulut di komplek Ilir Barat Permai," kata Handoko.

Kemudian, korbanpun lari dan dikejar oleh tiga pelaku. Saat diatas Jembatan, pelaku Andre yang mabuk langsung menusuk korban sebanyak lima kali.

" Empat kali di punggung dan satu kali di bagian depan," ujarnya.

Setelah membunuh ketiganya kabur ke arah belakang PIM. Dan tersangka Andre sempat membuang senjata tajamnya di anak sungai di kawasan 24 Ilir. (wly)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (21/3). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca