Digosipkan Pacaran Lagi

18 Mar 2017
81 kali dibaca
Anara Atanes Anara Atanes instagram

MANCHESTER-Kartu merah yang diterima Samir Nasri pada leg kedua 16 besar Liga Champions antara Leicester City kontra Sevilla, jadi perbincangan hangat. Namun yang disorot bukan hanya Nasri saja. Tapi, kehadiran Anara Atanes , mantan kekasihnya dari atas tribun. 


Anara yang merupakan seorang model ternyata hadir langsung di King Power Stadium. Hal ini dibuktikan dengan postingan dirinya di Instagram Stories. Well, kehadiran Anara pun langsung memantik rumor balikan dengan Nasri setelah sempat putus dari hubungannya memburuk gara-gara fitnah yang dilancarkan Anara.

Akhir tahun lalu muncul kabar yang menyebut Anara membobol akun Twitter pribadi Nasri. Model seksi itu bahkan sampai memfitnah Nasri dengan menyebut eks pemain Manchester City itu berhubungan seks dengan dokter yang menanganinya saat pindah ke Sevilla.

Andai memang benar Anara datang untuk mendukung Nasri, mungkin ia sangat bersedih karena gelandang 29 tahun itu diganjar kartu merah dan gagal meloloskan Sevilla ke babak perempat final setelah kalah agregat 2-3 dari Leicester. (vis)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca